Translate

Kamis, 17 Desember 2015

F(x) rilis single baru,Netter komentari YG agar belajar dari SM



Netter komentari YG agar bisa belajar dari cara SM merilis single untuk artis-artisnya.
Girlgrup f(x) ini,baru saja merilis single barunya yang berjudul “12:25 (Wish List)” pada Selasa(15/12) tengah malam. Lagu tersebut adalah bagian dari proyek yang dicanangkan SM Entertainment yaitu “Winter Garden”.

Netter berharap ,YG Entertaintment bisa belajar dari SM. Karena netter lelah dengan teaser yang telah dirilis YG tulisannya”Who’s Next?(siapa selanjutnya?)”,juga berharap YG tak membuat netter penasaran dan bertanya-tanya tentang teaser itu tanpa kepastian.Sebaliknya,SM selama ini sudah pasti dengan tanggal rilis yang membuat penggemarnya senang.
Inilah salah satu kritik netter : “Bisakah YG belajar dari sini dan hentikan segala omong kosong tentang ‘who’s next?’itu”.Netter yang lain merasa f(x) menjadi lebih baik setelah Sulli hengkang dan memuji single tersebut.Salah satu netter berkata :”Ekspresi tim ini secara keseluruhan lebih baik tanpa Sulli.Tentu saja dulu mereka tersenyum juga namun sekarang senyumnya menjadi lebih santai”. “Para perempuan cantik ini dengan perlahan bersinar setelah dibayang-bayangi Sulli terus” tambah lainnya.









Source : wowkeren.com

Tidak ada komentar: