Translate

Jumat, 11 Desember 2015

2 Seri game Terakhir Assassin’s Creed: Chronicles, Ubisoft Mengumumkan jadwal Perilisan



Mengikuti judul pertama dari Assassin’s Creed Chronicles: China yang luncur pada April lepas,Ubisoft secara resmi mengumumkan tanggal perilisan 2 judul game terakhir dari Assassin’s Creed Chronicles,yaitu Assassin’s Creed Chronicles :India dan Assassin’s Creed Chronicles: Russia.
Kedua game tersebut akan dirilis berurutan pada tanggal 13 Januari dan 10 Februari 2016 yang akan datang untuk game PS4,XBox One,Windows PC.Untuk perangkat portabel PS Vita,1buah paket berisi semua judul dalam trilogi tesebut mulai tersedia pada 16 Februari 2016 dalam versi digital ataupun fisik.

Assassin’s Creed Chronicles adalah game side-scrollong 2.5D yang dikembangkan bersama oleh Ubisoft Montreal dan Climax Studios.Ubisoft memutuskan untuk membuat game ini menjadi mini seri yang berdiri sendiri.Sebagai pemain dalam seri game ini anda akan berpetualang di 3 peradaban dan era yang berbeda pula. Seperti Assassin’s Creed Chronicles :China,anda akan bermain sebagai Shao Jun dengan latar masa awal turunnya dinasti Ming.


Di Assassin’s Creed Chronicles:India ,anda akan diperlihatkan pada abad ke-16 sebagai Arbaaz Mir di mana masa itu kekaisaran Sikh tengah/sedang mempunyai konflik dengan perusahaan perdagangan yang berasal dari Britania Raya.


Pada Assassin’s Creed Chronicles: Russia ,anda akan bermain menjadi Nikolai Orelov pada masa Russia pasca Revolusi Oktober yang kacau dan di penuhi dengan politik antar pihak komunis dengan nasionalis Russia.
Game Assassin’s Creed Chronicles: India & Russia,akan dibandrol dengan harga sekitar $9.99 atau. 140.000 rupiah.














Sumber:smackgaming

Tidak ada komentar: