Translate

Senin, 18 April 2016

Yoon Shi Yoon & Kim Sae Ron Saling Memuji Dalam Wawancara Cosmopolitan



Yoon Shi Yoon dan Kim Sae Ron melakukan pemotretan majalah Cosmopolitan Korea untuk drama terbaru mereka yang bertajuk "Mirror of The Witch".

Mereka menunjukkan chemistry yang kuat seperti pasangan yang romantis. Mereka menunjukkan karakter mereka yang lebih matang, terutama Yoon Shi Yoon yang baru kembali dari wajib militernya dan terlihat lebih maskulin.

Saat ditanya mengenai kesannya bekerja dengan Kim Sae Ron, Yoon Shi Yoon mengatakan, "Saya benar-benar menyukai ekspresi wajah Kim Sae Ron. Matanya memiliki kepolosan dan ketulusan yang kuat, ketika kita sedang syuting, dia membuat adegan terasa sangat nyata"

Namun, Kim Sae Ron juga menjelaskan bahwa ia sangat suka bekerja dengan Yoon Shi Yoon, "Rasanya seperti kita benar-benar berkomunikasi. Saya merasa seperti kita dengan alami melakukannya ketika kita berada di adegan yang sama. Aku sangat bersyukur dapat berkerja bersama dia"

Sementara itu, drama terbaru mereka yang berjudul "Mirror of The Witch" akan ditayangkan setiap Jum'at dan Sabtu di channel JTBC.


Tidak ada komentar: