Translate

Minggu, 17 April 2016

Khawatir Lee Seung Gi, Ahn Jae Hyun Makin Kurus di 'New Journey to the West 2'



Ahn Jae Hyun ikut variety show "New Journey to the West 2" adalah pengalaman barunya. Dalam jumpa pers pada Jumat (15/4), kekasih dari Ku Hye Sun itu mengaku khawatir hingga membuat berat badannya turun.

Ahn Jae Hyun khawatir karena harus menggantikan posisi Lee Seung Gi yang sedang wamil. Namun, Lee Seung Gi sudah dikenal sebagai member paling lincah di season pertama. Hal ini sangat berbanding terbalik dengan Ahn Jae Hyun yang tidak terlalu lincah seperti Lee Seung Gi.

"Aku bahagia dengan kabar tersebut. Tapi aku khawatir tidak akan bisa mengisi posisi Lee Seung Gi dengan baik. Aku bahkan tidak bisa tidur sebelum keberangkatan dan kehilangan berat badan 1 hingga 2 kg."

Ahn Jae Hyun juga mengaku bahwa dia kehilangan berat badan lagi setelah menjalani syuting acara tersebut di Tiongkok. "Selamma menjalani syuting, aku kehilangan 3 hingga 4 kg. Aku juga tidak bisa tidur karena aku terus memikirkan tentang apa yang harus aku lakukan," tuturnya.

"Tapi semua orang menerimaku dengan baik. Mereka mendorongku dengan mengatakan bahwa aku berbeda dengan Lee Seung Gi yang artinya memiliki takdir yang berbeda pula. Aku terlalu banyak berpikir, tapi aku bahagia saat syuting".

"New Journey to the West 2" ini bisa disaksikan setiap hari Selasa pukul 10 malam waktu setempat di tvN. Apakah Ahn Jae Hyun bisa mematahkan anggapan netter yang meragukannya tidak bakal cocok di variety show?


Semangat Ahn Jae Hyun !!

Tidak ada komentar: