Translate

Selasa, 16 Februari 2016

Suzy Miss A tampil Seksi dalam Foto dan Video Terbarunya 😜😍☺️



Suzy Bae terlihat seksi dengan kemeja Putih transparannya. Penyanyi yang biasa dipanggil akrab dengan nama Suzy Miss A ini sangat sensual dengan menampilkan lekukan tubuhnya.


Mengutip  dari Koreaboo, kekasih Lee Min Ho itu memperlihatkan bahunya dengan kulit mulus yang dimilikinya, mungkin sekaligus membuktikan pesona sensualnya lewat merek perhiasan.

Dalam hal ini, aktris di film Dream High ini menjadi model utama untuk merek perhiasaan 'Didier Dubot'.
Selain itu, merek ini telah menggaet aktris seksi asal Perancis, Lea Seydoux yang namanya makin melambung usai berperan sebagai Bond Girl (Dr. Medeleine Swan) di film 007 terbaru, Spectre.

Dalam sesi pemotretan sekaligus direkam dalam video buat iklan perhiasan ini, Suzy Miss A sukses membuat kesan seksi dan elegan.
Untuk memberikan nuansa seksi dan sensual, wanita kelahiran Gwangju, Korea Selatan, 10 Oktober 1994 ini juga mengangkat rambutnya, guna memperlihatkan kalung dan anting mewah.

Tentunya foto ini membuat anggota staf pemotretan sangat terkesan dengan kemampuan Suzy untuk memperlihatkan kesan cantik dan seksinya.
Karena, wanita bernama asli Bae Sung-Ji ini, memperlihatkan kecantikan yang natural dan kulitnya yang halus saat memamerkan perhiasan bermerek tersebut.



Tidak ada komentar: