Translate

Minggu, 14 Februari 2016

[Informasi Drama Korea - Vampire Detective]


Lee Joon akan segera menyapa fans lewat aktingnya di "Vampire Detective". Dalam serial OCN ini, eks MBLAQ tersebut akan memerankan sosok detektif yang sebenarnya adalah vampir. 

Lee Joon berperan sebagai detektif yang berubah jadi vampire dengan tiba-tiba.

Usai merilis teaser, OCN kini menggoda fans dengan poster keren "Vampire Detective". Poster tersebut menampilkan tiga bintang utamanya yaitu Lee Joon, Oh Jung Se dan Lee Se Young.

Lee Joon yang berperan sebagai Yoon San merupakan seorang detektif yang tiba-tiba berubah menjadi vampir. Namun Yoon San rupanya sudah terbiasa dengan kehidupannya yang tidak normal. Hal tersebut bisa dilihat dari posenya yang santai saat minum sebotol darah.

Oh Jung Se akan berperan sebagai detektif senior Yong Goo Hyung yang sangat loyal pada Yoon San. Lalu, Lee Se Young yang dikenal lewat perannya di "Trot Lovers" akan berperan sebagai asisten pribadi Yoon San bernama Han Gyeo Wool.

"Vampire Detective" menceritakan seorang vampir yang menyelidiki misteri di balik perubahan dirinya sembari menyelesaikan berbagai kasus. Serial ini rencananya bakal tayang mulai 27 Maret di OCN menggantikan "Neighborhood's Hero" yang dibintangi Lee Soo Hyuk.



Source  ©wowkeren

Tidak ada komentar: