Translate

Jumat, 13 November 2015

Wonder Cube : Gantungan Kunci Pintar


WonderCube adalah Perangkat yang canggih dalam bentuk yang kecil,Wondercube ini berfungsi sebagai perangkat untuk mengisi smartphone , sinkronisasi dengan komputer atau laptop, melayani penyimpanan tambahan OTG , bahkan sebagai penyangga smartphone ketika menonton video atau melakukan panggilan video.




Perangkat ini memiliki banyak fungsi dengan ukuran yang kecil, Wondercube dapat dijadikan sebagai gantungan kunci. Perangkat ini tidak memerlukan kabel USB. Ketika ditarik WonderCube memiliki kabel USB yang fleksibel foldout yaitu 3-inci dan menjadi 1 inci bila dilipat, dan memiliki kedua kepala USB dan pilihan micro-USB sesuai dengan smartphone Anda.  Anda juga dapat menggunakan ini untuk mengisi daya perangkat Anda dengan cepat kapan saja melalui port USB atau dapat menjadi powerbang. Tetapi ketika Anda bepergian dan tidak punya cara lain untuk mengisi perangkat Anda, cukup menggunakan baterai 9V ke WonderCube Anda untuk meningkatkan ponsel Anda, diperkirakan 3,5 jam waktu bicara tambahan (secara signifikan jika Anda akan menggunakannya untuk bermain game atau browsing aplikasi Anda).





      WonderCube juga dapat berfungsi sebagai penyimpanan ekstra, dengan card reader micro-SD yang           mendukung hingga 64GB ruang sehingga Anda dapat mentransfer foto, video, file jika Anda ingin
      untuk membebaskan ruang pada perangkat Anda.Anda dapat segera membuat cadangan atau

     
      mentransfer file ke laptop atau komputer. WonderCube juga memiliki fungsi, yaitu sebagai penyangga a    atau Penyandar smartphone dengan posisi landscape ketika Anda ingin menonton video (tapi Anda             terlalu lelah atau malas untuk menahan ponsel) dan juga sebagai mini senter LED.
      
     Mengenai harga,WonderCube membandrolnya kira-kira dengan harga 900 ribu rupiah.














      Source : techno update,aneka teknologi





Tidak ada komentar: