Translate

Jumat, 18 November 2016

Penayangan 'The Legend of The Blue Sea' Akan Meraih 10 Juta Penonton di Episode Ke-4 ?


Drama 'The Legend of The Blue Sea' diterima secara antusias dengan total penonton 2,12 juta untuk episode pertama yang tayang pada 16 November lalu, hanya di wilayah Seoul, Korea Selatan.

Drama The Legend Of The Blue Sea ini di perankan oleh aktor Lee Min-ho (sebagai anak dari keluarga bangsawan Joseon, yaitu bernama Joon jae) dan aktris Jun Ji-hyun (sebagai putri duyung yang bernama Shim Chung) dan lainnya. Drama ini tayang dengan total 20 episode.


SBS mengatakan "jika antusiasme ini akan berlanjut terus, kemungkinan besar di episode ke4 diduga drama ini akan mendapatkan total view sebanyak 10 juta penonton".

SBS"My Love From The Star" dan KBS 2 "Descendants of The Sun" di penayangan episode pertama mereka hanya mendapat 1,7 juta dan 1,4 juta penonton lalu mendapat 20 juta dan 10 juta penonton hanya untuk wilayah seoul pada penanyangan episode ke 5.

"The Legend of The Blue Sea" adalah drama bergenre romantis komedi yang menceritakan kisah rakyat mengenai putri duyung yang jatuh cinta kepada penipu terhebat di kota Seoul.

Bagaimana menurut anda?


Tidak ada komentar: